BERITA

Punya KIA, Main Ice Skating Harga Promo

25 Februari 2019

Ditulis oleh : PIAK - Bidang :

BINTARO-Kabar gembari untuk anak-anak Kota Tangsel yang memiliki Kartu Identitas Anak (KIA). Baggi para pemegang KIA, mereka bisa memanfatkan fasilitas ice skating dengan harga promo, di Bintaro Xchange.

Manager Bintaro Xchange, Wiwin Salim menjelaskan, pihaknya menjalin kerja sama KIA dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel.

“Kita dari B Xchange sarana tempat bermain ice skating di Tangsel memberikan harga promo atau diskon bagi anak-anak Tangsel yang memiliki KIA, yakni untuk weekday Rp 65 ribu dari 95 ribu, dan weekend 100 ribu dari 120 ribu,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, kerjasama ini dilakukan baru dengan Tangsel saja.

“Kita baru kerjasama nya dengan Tangsel, jadi bagi anak-anak pemilik KIA Tangsel bisa bermain ice skating dengan harga diskon tersebut,” jelasnya.

Setelah menjalankan kerjasama ini, dirinya akan melihat animo, jika animonya bagus, kerjasama ini akan berlanjut dengan daerah lainnya.

Kepala Disdukcapil Tangsel, Dedi Budiawan, mengungkapkan, KIA ku beda ini banyak vendor yang ingin menjalin kerjasama.

“Saat ini ada 10 vendor, dan ada lagi yang ingin bergabung yakni coffe been dan bank mega, semoga dalam waktu dekat makin banyak vendor yang menjalin kerjasama sehingga anak-anak Tangsel bisa memanfatkan KIA tersebut untuk keperluan mereka,” harapnya.

Dedi berharap apapun vendornya harus bisa dirasakan oleh anak-anak Tangsel.

“Kita akan liat berasa besar manfaatnya dan yang dirasakannya, jika oke kita lanjutkan kerjasamanya, “katanya.

Dedi mengatakan hingga saat ini pencetakaan KIA di Tangsel sudah mencapai 70 ribu sedangkan target tahun ini sebesar 170 ribu anak memiliki KIA. (mol)

(sumber : tangerangekspres.co.id, February 23, 2019)